Jangan lewatkan pertunjukan Marching Band, 3 September 2017 hanya di Jawa Timur Park 1, Science & Coaster Park!
Peta Lokasi Kami
Total 2.468.118 pengunjung situs
31°C

FAQ


Pertanyaan yang sering ditanyakan dan jawabannya.


Tiket dan Paket Kunjungan

Di mana saya bisa mendapatkan tiket dan informasi tiket masuk wahana Jatim Park Group?

Tiket fisik bisa didapatkan di loket masuk setiap wahana Jatim Park Group selama jam buka loket (11.00-19.30).

 

Apakah tersedia tiket fisik selain di loket masuk wahana Jatim Park Group?

Ya. Tiket selain bisa dibeli di loket tiap wahana, bisa dibeli via Merchant Indomaret pada hari yang sama dengan kunjungan Anda ke Jatim Park Group.

 

Apakah ada tiket terusan ke semua wahana Jatim Park Group?

Ada. Tersedia Tiket Sakti yang memberi Anda akses ke 7 wahana Jatim Park Group: Jatim Park 1, Museum Satwa, Museum Angkut, Museum Tubuh, Eco Green Park, Predator Fun Park, dan Batu Night Spectacular (BNS). Tiket Sakti bisa didapatkan di loket tiap wahana tersebut.

 

Apakah anak-anak dikenai biaya tiket masuk?

Tidak ada biaya tiket masuk untuk anak-anak dengan tinggi badan di bawah 85 cm. Selebihnya, anak-anak dengan tinggi badan di atas 85 cm dikenai tarif tiket masuk normal.

 

Apakah ada harga tiket khusus untuk wisatawan asing?

Tidak. Harga tiket, baik untuk wisatawan domestik maupun asing, adalah sama.

 

 

Pemesanan Tiket Online

Apakah tiket wahana Jatim Park Group bisa dibeli secara online?

Bisa. Silakan klik di sini untuk masuk ke sistem Online Ticket Booking wahana Jatim Park Group.

*Penting: Pastikan Anda mengisi alamat email dan memilih Tanggal Kedatangan (Arrival Date) dengan benar. Waktu kunjungan pada tiket tidak bisa Anda ubah setelah Anda melakukan transaksi.

 

Bisakah saya tahu jika pemesanan telah terkonfirmasi?

Bisa. Setelah transaksi pembayaran tiket Anda diterima oleh sistem Online Ticket Booking, Anda akan menerima email konfirmasi dalam bentuk tiket elektronik (e-ticket) yang berisi detail reservasi dan e-ticketing Anda.

 

Bagaimana cara masuk ke wahana Jatim Park Group menggunakan tiket elektronik?

Setelah menyelesaikan pembayaran, Anda akan menerima tiket elektronik (e-ticket) melalui email. E-ticket ini dapat Anda cetak sebagai tiket fisik atau Anda tunjukkan langsung lewat ponsel atau gadget Anda ketika tiba di Marketing Office wahana yang Anda tuju.

 

Saya sudah melakukan pemesanan dan pembayaran dalam waktu yang ditetapkan, tetapi mengapa saya belum menerima email konfirmasi?

Bila e-ticket tidak ditemukan di kotak masuk, Anda bisa coba mengecek folder spam atau junk email Anda. Jika e-ticket tidak juga ditemukan, silakan hubungi Customer Service kami di 0341-590507 atau kirim email request ke book@jtp.id dengan memberi informasi mengenai data pembayaran Anda.

 

 

Transaksi dengan Kartu Kredit

Apakah saya bisa menggunakan kartu kredit untuk membeli tiket masuk Jatim Park?

Bisa. Pastikan kartu kredit Anda sudah didukung sistem 3D Secure. Pembelian tiket dengan kartu kredit tidak dikenai biaya transaksi.

 

Mengapa saya tidak berhasil melakukan transaksi pembelian tiket menggunakan kartu kredit?

Mohon diingat bahwa sistem memerlukan selang waktu untuk melakukan konfirmasi transaksi Anda. Jika upaya transaksi pertama Anda gagal, silakan refresh halaman Anda (tombol F5 pada keyboard)  dan coba kembali melakukan pembayaran. Bantuan teknis transaksi kartu kredit bisa Anda dapatkan dengan menghubungi Customer Service kami di 0341-590507 atau via email request ke book@jtp.id.

 

Apakah promo kartu kredit juga berlaku dalam pemesanan online?

Tidak. Promo kartu kredit hanya berlaku untuk transaksi di loket masuk tiap wahana Jatim Park Group.

 

Kartu kredit mana yang menerima pembayaran dalam rupiah?

Untuk transaksi dengan rupiah, reservasi online book.jtp.id menerima pembayaran menggunakan Kartu Kredit (Visa/Mastercard) dan DOKU Wallet.

 

 

Kunjungan dalam Grup

Apakah ada keuntungan bila datang bersama grup?

Secara umum, untuk pembelian tiket rombongan sejumlah 30, Anda akan mendapat 1 tiket gratis. Hal ini berlaku pula untuk kelipatannya. Silakan kunjungi website masing-masing wahana Jatim Park Group untuk informasi terbaru promo tiket rombongan.

 

Apakah Jatim Park memberlakukan sistem Agent Rate yang berbeda untuk kunjungan grup?

Tidak. Jatim Park memberlakukan agent rate yang sama untuk kunjungan publik maupun perseorangan.

 

 

Penjadwalan Ulang dan Pengembalian Uang

Saya ingin mengganti tanggal kunjungan pada tiket pesanan saya. Bagaimana caranya?

Kami mohon maaf bahwa Anda tidak bisa mengubah tanggal kedatangan pada tiket yang telah Anda pesan.

 

Bisakah saya menguangkan kembali (refund) tiket yang telah saya beli?

Tidak bisa. Tiket yang telah Anda beli tidak bisa kami uangkan kembali.

 

INFORMASI UMUM

Makanan apa saja yang boleh dibawa masuk ke wahana Jatim Park Group?

Anda boleh membawa makanan ringan, buah-buahan, dan minuman kemasan. Yang tidak diperkenankan adalah membawa makanan berat berbahan nasi atau mie dari luar wahana Jatim Park Group. Anda bisa mendapatkan makanan utama untuk sarapan atau makan siang di food court yang terdapat di dalam tiap wahana.

 

Apakah saya bisa melakukan foto pre-wedding di wahana Jatim Park?

Bisa. Keperluan foto pre-wedding dan kesempatan khusus lainnya bisa dilakukan di Museum Angkut, Jatimpark 2, Jatimpark 1 dan Eco Green Park. Silakan melakukan reservasi dengan menghubungi nomor 0341-597777.